Senin, 22 Agustus 2011

30 Kader Demokrat akan Jadi Duta Pencitraan

Rohut Sitompul

JAKARTA--MICOM: Ketua Bidang Kominfo DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, mengatakan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan memilih 30 kader terbaik untuk membentuk pencitraan.

Pemilih kader tersebut akan dilakukan setelah lebaran tahun ini. "Saat ini belum ada nama-nama kader yang ditentukan. Setelah lebaran nanti," ujarnya saat dihubungi, Senin (22/10).

Ruhut sering menyebut dirinya sebagai juru bicara Demokrat. Saat ditanya, apakah dengan memilih 30 kader tersebut, posisi dirinya secara tidak langsung digeser, Ruhut menampiknya.

Menurutnya, dirinya pasti terlibat dalam penentuan 30 kader tersebut. Ia mengatakan, dirinya sebagai ketua departemen komunikasi dan informasi akan ikut dalam proses seleksi. "Mungkin juga di antara 30 ini ada saya," ujarnya.

Dia menambahkan, untuk kebaikkan Demokrat, dirinya mengikuti apa yang ditentukan oleh SBY. Sebab Demokrat harus bangkit. Ia juga mengatakan, beberapa kader yang ditentukan untuk bicara kasus Nazaruddin, seperti Ikhsan Modjo, I Gede Pasek, dan Ramadhan Pohan kemungkinan terpilih di antara 30 orang itu. "Kita lihat aja setelah lebaran nanti. Mungki mereka juga terpilih," terangnya. (OL-8)

 
Design by Safrizal Ilmu Politik UNIMAL | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...; linkwithin_text='Baca Juga:'; Related Posts with Thumbnails