Jumat, 30 September 2011

Abi Lampisang Siapkan 50 Ribu Dkungan Tambahan

BANDA ACEH - Tim Sukses pasangan bakal calon gubernur/wakil gubernur dari jalur perseorangan (independen) Tgk H Ahmad Tajuddin AB (Abi Lampisang)-Ir Suriansyah menyiapkan 50 ribu lebih dukungan (KTP) tambahan untuk diserahkan kepada Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh.

Ketua Umum Timses Balee Abi Lampisang Tgk Banta mengatakan, 50 ribu dukungan ITU untuk menutupi kekurangan syarat dukungan pasangan Abi Lampisang yang sebelumnya oleh KIP dianggap rusak.

“Kami sudah siap. Ada 50 ribu lebih dukungan tambahan yang sudah sediakan dan siap untuk kita antar ke KIP Aceh,” kata Tgk Banta yang ditemui Serambi di markas Timses Balee Abi Lampisang Jalan Gabus Nomor 50, Lampriek, Banda Aceh, kemarin.

Disebutkan, syarat tambahan tersebut sudah dipersiapkan timses sejak Agustus lalu di tengah masa cooling down pilkada. Namun, pihak timses tidak mengetahui berapa jumlah kekurangan yang harus ditambah. “Kita menyiapkannya lebih dari syarat yang diminta KIP,” sebutnya. Menurut Tgk Banta syarat dukungan tambahan itu akan diantar ke KIP Aceh pada 3 Oktober bersamaan dengan pasangan tersebut mengdaftar.

Sebelumnya, pasangan balon gubernur/wakil gubernur tas nama Tgk H Ahmad Tajuddin (Abi Lampisang)-Ir Suriansyah harus memperbaiki (menambah) syarat dukungannya setelah diverifikasi faktual oleh KIP. Berdasarkan verifikasi, jumlah dukungan kurang dari pasangan ini adalah 27.166 dukungan KTP.(sar)

Sumber: serambinews.com

 
Design by Safrizal Ilmu Politik UNIMAL | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...; linkwithin_text='Baca Juga:'; Related Posts with Thumbnails