Rabu, 30 November 2011

Seuramoe Irwandi Digranat

Para petugas keamanan sedang memeriksa tempat jatuhnya granat di sekretariat Seramor Irwandi - Muhyan oleh orang tak dikenal. Granat itu barasal dari arah halte depan sekretariat seramoe, Rabu (30/11) dini hari. Menjelang Pemilukada ini, tim sukses Irwandi Yusuf banyak sekali mendapat ancama dari OTK.
Banda Aceh - Kantor Seramoe Irwandi - Muhyan tadi di Jalan Daud Beureueh, Lampriet, sekitar pukul 23.40 wib digranat oleh orang tak dikenal. Menurut keterangan yang diperoleh The Globe Journal dari Ketua Seramoe Provinsi, Ligadinsyah, granat itu berasal dari belakang halte yang terletak depan sekretariat seramoe.

"Pelakunya naik motor, dari arah halte tersebut dilempar ke halaman arah jendela dekat pintu (seramoe-red)," ungkap Liga saat dikonfirmasi tadi malam, Selasa (29/11).

Liga menjelaskan, saat kejadian itu dirinya tidak berada di tempat, namun di sekretariat ada beberapa orang yang jaga, satu orang ada di dalam. Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun dalam foto yang kirim ke dia oleh penjaga, katanya cuma kena serpihan saja di dinding seramoe.

"Pelaku itu yang pasti orang-orang yang tidak senang terhadap Irwandi," tukas Liga.

Menurutnya lagi, ini ada kaitannya dengan politik dan orang-orang yang tidak senang dengan keamanan Aceh.

Sampai saat ini belum diketahui pelakunya. Dan polisi sudah datang ke TKP untuk di-police line.

Sumber: tgj.co.com

 
Design by Safrizal Ilmu Politik UNIMAL | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...; linkwithin_text='Baca Juga:'; Related Posts with Thumbnails