Jumat, 30 September 2011

Siang Ini Sesmenko Polhukam Datang ke Aceh

 

BANDA ACEH - Sekretaris Menko Polhukam Letjen TNI Hotmangaradja Pandjaitan hari ini dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Banda Aceh. Dua hari di Aceh, Sesmenko akan bertemu pihak-pihak yang terkait dengan pelaksanaan pilkada di Aceh.

Dari agenda kunjungan yang diperoleh redaksi The Atjeh Post, Sesmonko Polhukam dijawalkan tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda pukul 11.15 wib, Kamis (29/9).

Dari bandara, rombongan Sesmenko Polhukam langsung menuju Polda Aceh dan dilanjutkan bertemu Muspida Plus.

Sorenya, sekitar pukul 15.30 - 17.00 Sesmenko akan bertemu Ketua dan Komisioner Komisi Indenden Pemilihan  di kantor lembaga penyelenggara pilkada itu.

Malamnya, sekitar pukul 19.30 WIB, rombongan Sesmenko Polhukam makan malam dengan pimpinan KPA/PA dan mantan pimpinan GAM di antaranya Malik Mahmud, Zaini Abdullah, Muzakir Manaf, Zakaria Saman, Yahya Muad dan Kamarudin Abubakar.

Keesokan harinya, pada Jumat (30/9) Sesmenko dijadwalkan bertemu Komisi A DPR Aceh dari pukul 08.50 hingga 10.30 wib di gedung dewan. Lalu dilanjutkan dengan bertemu Ketua FKK Desk Aceh. Seusai salat jumat di Mesjid Raya Baiturrahman, rombongan dijadwalkan kembali ke Jakarta.

Sumber: Atjeh post

 
Design by Safrizal Ilmu Politik UNIMAL | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...; linkwithin_text='Baca Juga:'; Related Posts with Thumbnails