Senin, 02 Januari 2012

Penembakan kembali terjadi di Aceh Utara, 2 Meninggal

Ilustrasi penembakan ( ANTARA/Andika Wahyu)
Aksi penembakan brutal yang terjadi di PT. Satya Agung pendalaman Aceh Utara Beberapa minggu lalu, yang mengakibatkan 4 orang meninggal dunia, kemudian terjadi lagi di Bireun dan Banda Aceh di malam pergantian tahun baru 2012 yang mengakibatkan 3 orang meninggal di Bireun dan satu orang di Banda Aceh,  kemudia disusul lagi penembakan di Langkahan Aceh Utara tepat pada pukul 20.30 wib (1 Januari 2012).

Sebagaimana dikabarkan tribunnews.com dari Kabupaten Aceh Utara, Dua warga daerah pedalaman Kecamatan Langkahan Aceh Utara di Blok B Serkey tewas ditembak Kawanan Kelompok bersenjata tidak dikenal. Kawanan itu diperkirakan lima orang.


Kejadian itu berlangsung Minggu (1/1-2012) pukul 20.30 WIB. Seorang warga tewas ditempat bernama Bawon (40). Sementara temannya Eddy (38) tewas dalam perjalanan menuju RS Kesrem Lhokseumawe, kata Sekdes Serkey Muda Sakti.

Keterangan diperoleh dari masyarakat setempat, korban saat itu sedang duduk di sebuah kios, lalu datang sekitar lima pria.

Kapolres Aceh Utara AKBP Farid B yang dihubungi mengakui adanya kejadian itu. Bahkan, dia bersama sejumlah anggota bergabung dengan anggota TNI sedang meluncur ke TKP karena daerah tersebut sekitar 30 Km ke arah selatan Ibu Kota Lhoksukon.

"Saya belum bisa jelaskan secara rinci karena sedang dalam perjalanan menuju TKP,” ujar Farid yang ditelepon sekitar pukul 22.00 WIB.

Sumber kutipan: tribunnews.com

 
Design by Safrizal Ilmu Politik UNIMAL | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...; linkwithin_text='Baca Juga:'; Related Posts with Thumbnails